Berita Bekasi Nomor Satu
Film  

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea Siap Ramaikan Bioskop Desember Mendatang

Poster film Cinta Tak Seindah Drama Korea. Foto: Dok. Imajinari

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Film Cinta Tak Seindah Drama Korea akan segera meramaikan layar lebar mulai 5 Desember 2024 mendatang. Film persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika, ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia menceritakan kisah cinta segitiga antara Lutesha, Ganindra Bimo dan Jerome Kurnia yang membuat hati berdebar.

Melalui official teaser poster dan trailer yang diunggah,  terlihat Dhea (Lutesha) yang sedang berpamitan dengan pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) setelah diberikan hadiah spesial untuk berlibur ke Korea. Akan tetapi, tidak lama kemudian ada klip yang memperlihatkan Dhea dengan sosok laki-laki lain, Julian (Jerome Kurnia), yang sama-sama mengenakan seragam SMA, berada dalam momen yang tidak kalah romantis.

CTSDK ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia, sekaligus menandai film debut yang disutradarai sendiri. Sementara itu, Ernest Prakasa dan Dipa Andika menjadi produser dalam film CTSDK. Film tersebut juga sekaligus menandai pertama kalinya Imajinari bekerja sama dengan penulis dan sutradara perempuan untuk film.

BACA JUGA:Diangkat dari Kisah Nyata, Tertarik Tonton Callista Arum hingga Derby Romero di Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal?

“Penonton drakor tentu familiar disuguhkan dengan tema cinta segitiga seperti yang dialami Dhea, Bimo, dan Julian. Namun, salah satu keinginan saya di film ini juga ingin memberikan sentuhan drakor versi Indonesia,” kata penulis sekaligus sutradara film Cinta Tak Seindah Drama Korea, Meira Anastasia.

Lutesha yang berperan sebagai Dhea menceritakan tentang sosok yang dimainkannya. Menurutnya, Dhea adalah tipe perempuan yang cukup sederhana, tidak neko-neko. Namun, justru kisah cintanya itu yang extraordinary, ujarnya.

“Jadi, ketika diberikan pilihan seperti Bimo dan Julian, nah, mau ke mana ya dia,” jelas Lutesha. (ce1)