Berita Bekasi Nomor Satu

Perkiraan Cuaca Bekasi Sabtu 19 Oktober 2024, BMKG: Siang hingga Sore Cerah Berawan, Malam Berawan

Ilustrasi prediksi BMKG wilayah Bekasi hari ini cerah berawan. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan berawan di pagi hari, lalu cerah berawan pada siang hingga sore, dan kembali berawan pada malam hari. Cuaca akan diawali dengan awan tebal, dengan suhu udara yang cukup sejuk di pagi hari.

Angin berhembus cukup tenang, dengan kecepatan rata-rata berkisar di 6 km/jam hingga 7 km/jam. Udara akan terasa cukup lembab di pagi hari, dengan tingkat kelembapan mencapai 76 persen. Sementara suhu udara mencapai 27 persen.

Menjelang siang, suhu udara akan meningkat menjadi 30 derajat hingga 32 derajat celcius celcius, masih dengan cuaca yang cenderung berawan dan sesekali berganti menjadi cerah berawan. Udara akan terasa lebih kering, tingkat kelembapan hanya berkisar di 51 persen. Sementara angin masih berhembus stabil di 6 km/jam.

BACA JUGA:BMKG Jumat 18 Oktober 2024: Bekasi Akan Cerah Berawan Sepanjang Hari

Pada siang hari, cuaca sepenuhnya berganti menjadi cerah berawan. Suhu udara meningkat menjadi 33 derajat celcius. Begitu juga hembusan angin yang semakin kencang menjadi 11 km/jam. Udara juga terasa lebih kering di siang hari, lalu kembali melembab pada sore hari.

Pada sore hari, tingkat kelembapan udara kembali meningkat di kisaran di atas 50 persen setelah sempat turun. Suhu udara juga akan lebih sejuk pada sore hari dengan 31 derajat hingga 30 derajat celcius. Sementara angin masih berhembus stabil di kecepatan 11 km/jam.

Memasuki malam hari, cuaca akan terlihat cerah lalu kembali berawan. Suhu udara terasa cukup dingin di 29 derajat hingga 27 derajat celcius. Kelembapan udara juga semakin tinggi mencapai 80 persen. Sementara angin berhembus lebih lembut, di kecepatan 5 km/jam hingga 4 km/jam. (ce1)