Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Bersama Cagub Ahmad Syaikhu dan Habib Nabiel Al Musawa, Cawalkot Heri Koswara Hadiri Milad ke-12 Keluarga Besar Majelis Rasulullah SAW

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara memohon doa dan restu di acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke-12 Majelis Rasulullah SAW, Sentrakota,Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi, Sabtu (19/10/2024) malam. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Heri Koswara menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Milad ke-12 Majelis Rasulullah SAW di Sentrakota, Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi, Sabtu (19/10/2024) malam.

Dalam sambutannya, Heri memohon doa dan restu kepada seluruh jamaah Majelis Rasulullah SAW yang hadir agar apa yang sedang dijalaninya saat ini dalam kontestasi pilkada mendapat amanah masyarakat, dan mendapat keridhaan Allah SWT menjadi Wali Kota Bekasi 2024-2029.

“Saya secara pribadi mohon doa dan izin seluruh jamaah yang hadir, karena tahun 2024 ini saya ikut pemilihan Wali Kota Bekasi. Dengan doa dari semua yang hadir, beban berat yang saya rasakan, malam ini begitu terasa ringan karena ada doa dari bapak dan ibu sekalian,” ungkap Heri Koswara.

BACA JUGA: Calon Wali Kota Heri Koswara Bakal Bangun Kampus Negeri di Kota Bekasi

Heri menyatakan, jika terpilih menjadi Wali Kota Bekasi 2024, ia akan mengikuti cara-cara kepemimpinan Rasulullah SAW.

“Insyallah jika saya ditakdirkan Allah SWT menjadi Wali Kota Bekasi, saya akan mengikuti jejak dan cara kepemimpinan Rasulullah SAW yang biasa kita jadikan pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Lebih lanjut Heri berharap, penduduk Kota Bekasi senantiasa diberikan keberkahan dalam hidup dan menjaga ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

BACA JUGA: Tokoh Alumni GMNI Ini Pembina Himpunan Peduli Masyarakat Bekasi Deklarasikan Dukungan Heri-Sholihin

“Mudah – mudahan Kota Bekasi menjadi kota yang maju dan bermartabat, yang penduduknya sangat religius dan mendapat keberkahan-keberkahan. Amin ya rabbal allamin,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini, sejumlah tokoh, antara lain Habib Nabiel Al Musawa, Syaikh Ridwan Alamrie, Cagub Jabar Ahmad Syaikhu, Panglima FBR Jabodetabek
serta para kiai dan asatidz. (rbs)