Berita Bekasi Nomor Satu

Prakiraan Cuaca Selasa 22 Oktober 2024, BMKG: Hujan Ringan Diprediksi Guyur Bekasi Sore Hingga Malam

Kondisi lalin dan genangan di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan saat hujan sejak siang, Kamis (4/1/2024). Foto Ahmad Pairydz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan hujan ringan akan mengguyur wilayah Bekasi dan sekitarnya pada sore hingga malam hari ini, Selasa 22 Oktober 2024. Pada pagi hari, cuaca tampak cerah berawan lalu perlahan berawan menjelang siang hari.

Pada siang hari, cuaca mulai terasa panas mencapai 35 derajat celcius. Angin juga akan berhembus kencang dengan kecepatan 17 km/jam. Udara juga akan lebih lembab hingga 57 persen. Memasuki sore hari, cuaca masih akan tampak berawan. Namun suhu udara akan lebih sejuk dan lembab. Sementara angin berhembus lebih tenang, di kecepatan 11 km/jam.

Hujan diperkirakan akan mulai turun sekitar pukul 17.00 WIB. Hujan diprediksi akan mengguyur Bekasi dan sekitarnya hingga malam hari nanti. Suhu udara akan jauh lebih dingin dan lembab. Sementara angin hanya akan berhembus tipis. Hujan akan terus turun dengan intensitas ringan hingga sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:BMKG Senin 21 Oktober 2024: Bekasi Akan Cerah Berawan Sepanjang Hari

Suhu udara pada malam hari akan turun mencapai 26 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara mencapai hingga 86 persen. Sementara angin justru hampir tidak terasa pada malam hari. Setelah hujan mereda, cuaca akan kembali cerah berawan. Suhu udara masih stabil di 26 derajat celcius. Begitu juga angin yang masih berhembus tipis. Kelembapan udara juga tidak menunjukkan kenaikan signifikan, masih berkisar di 86 persen. (ce1)