Berita Bekasi Nomor Satu

Ini Identitas dan Dugaan Penyebab Pria Tewas Terjatuh di Parkiran Motor Mal Metropolitan Bekasi

Jenazah korban tewas terjatuh dari atap parkir mal di Bekasi diidentifikasi polisi sebagai pelajar. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI Kepolisian Polsek Bekasi Selatan mengungkap identitas dan dugaan pria yang jatuh dari gedung parkiran motor Mal Metropolitan Bekasi, Selasa (22/10/2024) malam.

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi korban, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengungkapkan, korban diidentifikasi sebagai remaja pria berusia antara 13 tahun sampai 15 tahun. Diduga melompat dari lantai 5 gedung parkir motor mal.

“Kami langsung melakukan penyelidikan. Sebelum tewas, korban sempat naik ke rooftop di parkiran motor. Kemudian melompatkan diri dan terlihat dari CCTV dia seorang diri,” ucap Untung kepada wartawan, Rabu (23/10/2024).

BACA JUGA: Bruuuukkk…Pria Jatuh dari Gedung Parkiran Motor Mal Metropolitan Kota Bekasi, Begini Kondisinya

Korban, imbuh Untung, tewas seketika di area keluar parkiran sepeda motor dengan beberapa luka.

“Ciri-ciri korban memakai kemeja putih, celana putih. Memang tidak ada bet, namun dari ikat pinggang korban ada tulisan OSIS, maka kami perkirakan dia anak sekolah,” ujarnya.

Selain itu, sekitar TKP di lantai 5, polisi juga menemukan topi putih diduga milik korban serta secarik kertas bertuliskan bahasa Inggris dengan tulisan yang menguatkan korban nekat mengakhiri hidupnya.

Polisi memastikan, tidak ditemukan sama sekali identitas lain dan barang berharga lain seperti handphone dan sebagainya. “Barang yang dapat diamankan hanya berupa topi yang di dalamnya ada kertas dengan tulisan bahwa yang bersangkutan ini akan mengakhiri hidupnya,” kata Untung lagi.

Setelah diindentifikasi, jenazah korban langsung dievakuasi Tim Inafis dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum et repertum.

“Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan pencarian keluarga korban,” tandas Untung. (pay)