Berita Bekasi Nomor Satu

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bantargebang, Begini Kronologinya

LAKA BERUNTUN: Kendaraan truk ringsek usai terlibat kecelakaan beruntun di Pangkalan Tiga Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Kamis (24/10). Polisi menduga kecelakaan ini dipicu oleh sopir truk yang mengantuk saat mengemudi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Narogong, tepatnya di Pangkalan Tiga, Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Kamis (24/10). Polisi menduga kecelakaan ini dipicu oleh sopir truk yang mengantuk saat mengemudi.

Kanit Lantas Polsek Bantargebang, Iptu Mulyadi, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

“Ini adalah kecelakaan lalu lintas dengan kerugian materi dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan berat,” ungkap Mulyadi.

Kronologi kejadian bermula ketika truk Hino dengan nomor polisi B-9895-FYY yang dikemudikan oleh IS (23) melaju dari arah Cileungsi menuju Bekasi. Setibanya di lokasi kejadian, truk tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi F-1889-RQ yang dikendarai oleh RH.

“Diduga karena sopir mengantuk, truk oleng dan menabrak bagian belakang Toyota Avanza,” jelas Mulyadi.

BACA JUGA: Rawan Kecelakaan Maut di Jalan Siliwangi-Narogong, Calon Wali Kota Heri Koswara Punya Perhatian Khusus, Ini Kuncinya

Setelah menabrak Toyota Avanza, sopir truk Hino berusaha membanting setir ke kiri, namun malah menabrak sebuah mobil boks Mitsubishi dengan nomor polisi B-9193-PCL yang sedang diparkir di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kendati demikian, sopir truk Hino sempat dilarikan ke rumah sakit karena sempat tak sadarkan diri dan syok berat.

“Sopir mengalami syok, tetapi sudah sadar setelah dirawat di RS Karya Medika,” tambahnya.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, dan penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengetahui penyebab pastinya.
“Penyelidikan penyebab kecelakaan ini masih berlangsung,” tutup Mulyadi. (rez)