Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dukungan Pilkada Serentak 2024, BKMB Bhagasasi di Kota Bekasi ke Heri-Solihin dan ASIH di Jabar

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara (tengah) menerima dukungan dari BKMB Bhagasasi untuk paslon nomor 1 di Pilkada Kota Bekasi dan paslon Cagub-Cawagub Jabar, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI Dukungan masyarakat adat Kota Bekasi mengalir ke pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara-Sholihin.

Dukungan untuk paslon nomor urut 1 itu, didekrasikan Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi, Islamic Center Bekasi, Jumat (26/10/2024).

BKMB Bhagasasi juga menyampaikan dukungannya untuk paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie.

BACA JUGA: Heri Koswara Jamin Kemudahan Perizinan Dunia Usaha dan Terapkan Sistem Karir ASN Tanpa Diskriminasi

Dalam deklarasi itu, Heri Koswara dan Ahmad Syaikhu hadir langsung menerima dukungan BKMB Bhagasasi. Sejumlah tokoh lain, tampak Panglima BKMB Bhagasasi, Politikus Golkar Nofel Saleh Hilabi, dan sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi.

Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara yang hadir langsung dalam acara deklarasi ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan BKMB Bhagasasi.

Baginya, dukungan ini merupakan sesuatu yang dahsyat karena mengingat organisasi BKMB Bhagasasi sudah mempunyai sejarah di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah saya bersyukur ini hari yang penuh dengan keberkahan ya, dimana laskar yang sudah melegenda di Kota Bekasi BKMB yang nuansa citranya sangat tinggi hari ini mereka mendeklarasikan untuk mendukung paslon nomor 1,” kata Heri.

BACA JUGA: Enam Tahun Nyantri, Heri Koswara Beri Prioritas Pendidikan Pesantren

Heri mengaku ikatan kontrak politik dengan BKMB Bhagasasi sudah tercantum dalam program yang dibuatnya bersama pasangannya, Sholihin.

“Buat saya ini dahsyat, insya Allah komitmen kami tercantum di dalam 17 komitmen janji poltik yang saya sampaikan dengan Bang Sholihin,” tutur Bang Heri, sapaannya. (rbs)