Berita Bekasi Nomor Satu

KPU Kota Bekasi Helat Festival Demokrasi untuk Pelajar, Adakan Tiga Kategori Perlombaan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Festival Demokrasi turut meramaikan momen pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

Acara yang dikemas dengan lomba Menulis Feature, Pidato, dan Video Kreatif ini melibatkan pemilih pemula atau kalangan pelajar SMA/SMK sederajat di Kota Bekasi.

Kegiatan ini juga salah satu bagian dari tahapan pesta demokrasi lima tahunan serta ajang sosialisasi Pemilihan Calon Kepala Daerah Kota Bekasi yang akan  berlangsung 27 November 2024 mendatang.

“Untuk Festival Demokrasi ini ada tiga kategori lomba untuk pelajar SMA/SMK sederajat, yakni Menulis Feature, Pidato, dan Video Kreatif,” ujar Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Kota Bekasi, Afif Fauzi.

Proses pengiriman karya mulai dibuka sejak 21-26 Oktober 2024. Namun diperpanjang sampai 28 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB.

Sedangkan acara puncak Grand Final dengan membidik lima besar peserta untuk penentuan juara bakal berlangsung di Kampus UNISMA Bekasi Gedung L lantai 2 pada 30 Oktober 2024.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat di Instagram KPU Kota Bekasi atau link https://bit.ly/LombaKPUKotaBekasi. Sedangkan pengiriman karya bisa melalui email [email protected]. (one)