Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Ilham Habibie Jalan Pagi di Gasibu, Bandung, Pace 16 karena Tersendat Sambutan Hangat Warga

Putra sulung Presiden ke-3 Republik Indonesia, Ilham Habibie, mengawali pagi dengan agenda jalan sehat di kawasan Gasibu Kota Bandung. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI — Putra sulung Presiden ke-3 Republik Indonesia, Ilham Habibie, mengawali pagi dengan agenda jalan sehat di kawasan Gasibu Kota Bandung. Sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat dengan Nomor Urut 3, Ilham Habibie dikenal memiliki rutinitas olahraga yang ketat untuk menjaga kesehatan.

“Kunci untuk tetap fit adalah meluangkan waktu berolahraga di tengah jadwal yang padat,” ungkap Ilham Habibie ketika ditemui dalam agenda jalan pagi tersebut.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Sepanjang rute yang dilalui, Ilham Habibie harus berhenti setiap beberapa ratus meter untuk menyapa warga yang antusias. Beberapa warga bahkan meminta foto bersama.

“Allhamdulillah, kesampaian juga bertemu langsung dengan putra alm. BJ Habibie,” ungkap seorang ibu yang tampak senang bertemu sosok yang ia kagumi.

Ilham Habibie dengan senang hati melayani sapaan dan permintaan foto dari warga yang ditemuinya di sepanjang rute. Ia menyatakan rasa syukurnya atas antusiasme masyarakat dan berkomitmen untuk selalu dekat dengan warga, tidak hanya di momen-momen kampanye, tetapi juga dalam kesehariannya.

Selain kegiatan jalan pagi, Ilham Habibie juga rutin menyempatkan waktu untuk berenang di sela-sela kesibukannya, sebagai bagian dari komitmennya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. (oke/*)