RADARBEKASI.ID, BEKASI – TOMORO COFFEE, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, sukses menjual 40 juta cup pada 2023 dari 600 gerai di seluruh Indonesia.
Untuk memperkuat posisinya, TOMORO COFFEE memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer, dan jingle brand terbarunya “See You TOMORO” yang juga dinyanyikan oleh Maudy, serta meluncurkan varian terbaru produk unggulan, TOMORO Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.
“Di 2023, kami dengan bangga berhasil menjual 40 juta cup kopi, sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari TOMMUNITY,” ujar CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang.
Menurutnya, setiap cup yang terjual merupakan bukti dari komitmen perusahaan untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan. Dengan roastery baru di Tangerang, pihaknya semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya.
“Pada tahun ini, TOMORO COFFEE memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru kami “See You TOMORO” yang dinyanyikan oleh TOMORO Empowering Officer, Maudy Ayunda,” ujarnya.
Brand jingle “See You TOMORO” didedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi versi terbaik dari diri mereka setiap hari.
Dalam kampanye ini, TOMORO COFFEE menggandeng Maudy Ayunda, seorang multi-talenta yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan, sebagai TOMORO Empowering Officer. Perjalanan Maudy Ayunda yang berprestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan sangat selaras dengan filosofi TOMORO COFFEE.
Dikenal atas advokasi nya di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan, nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi TOMORO COFFEE untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.
“Kampanye dengan Maudy merupakan upaya kami untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang selaras dengan visi kami di TOMORO COFFEE untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat. Tak hanya memperkenalkan jingle terbaru kami See You TOMORO, Kali ini TOMORO COFFEE dan Maudy Ayunda juga memperkenalkan 3 varian baru dari salah satu produk terlaris kami, TOMORO COFFEE Cloud Series, Celtic Cloud Series,” pungkasnya.
TOMORO Empowering Officer, Maudy Ayunda, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan TOMORO COFFEE.
“Karena nilai-nilai yang diusung oleh TOMORO COFFEE ini sejalan dengan value yang saya pegang,” ujarnya.
Melalui keterlibatan ini, Maudy dan TOMORO COFFEE berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui batasan.
“Ini mencerminkan keyakinan saya dan TOMORO COFFEE akan kekuatan mengikuti passion dan menjadi diri sendiri. TOMMUNITY juga dapat mendengarkan lagu dan juga musik video See You TOMORO, yang menjadi simbol semangat untuk terus maju, meraih masa depan yang lebih baik,” tegasnya.
R&D Manager TOMORO COFFEE, Allan Christo, menjelaskan Cloud series terinspirasi dari awan yang lembut dan manis memberikan pengalaman sensori minum kopi yang menyenangkan dimulai dengan tegukan yang lembut hingga tetes terakhir kopi dengan rasa yang luar biasa.
“Khusus untuk Celtic Cloud Series, kami menambahkan sirup Celtic yang diracik khusus oleh TOMORO COFFEE,” jelasnya.
Terinspirasi dari cita rasa Irlandia yang menawarkan kekayaan rasa yang creamy dengan sentuhan kacang yang halus dan coklat karamel hangat serta menenangkan sehingga menghasilkan perpaduan sempurna sirup caramel yang memberi rasa nutty dengan tekstur lembut seperti awan dan aroma kaya biji kopi 100 persen Arabica, pemenang IIAC Gold Medal 2023.
“Semua ini membuktikan komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap lebih banyak lagi TOMMUNITY. Di Indonesia, kami berencana membuka 1000 gerai TOMORO COFFEE dan melakukan perkembangan ke pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” ujarnya. (oke)