RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meraih empat penghargaan bergengsi dalam ajang tahunan Stellar Workplace Award 2024. Ajang yang diselenggarakan oleh Kontan Business & Investment Media bersama PT GML Performance Consulting ini berlangsung di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.
Penghargaan ini mengakui pencapaian XL Axiata dalam menciptakan program inovatif berbasis digital dan membangun keterlibatan karyawan yang kuat untuk meningkatkan kinerja bisnis.
“Saya mewakili XL Axiata mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk XL Axiata dan sangat bangga dengan prestasi yang berhasil kami raih dalam ajang penghargaan bergengsi ini,” ujar Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.
Pada acara yang bertema “Engaging Talent Through Digital Experience”, XL Axiata berhasil memenangkan penghargaan di empat kategori utama, yaitu Best of the Best Innovative Digital Driven Engagement Program, Top 5 Digital HR Experience Champion, Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment, dan Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction.
Penghargaan Best of the Best Innovative Digital Driven Engagement Program diberikan kepada XL Axiata sebagai pengakuan tertinggi untuk program digital yang paling inovatif dan efektif. Kriteria penilaiannya meliputi inovasi, tingkat keterlibatan pengguna, dan dampak yang dihasilkan.
Selain itu, penghargaan Top 5 Digital HR Experience Champion diberikan kepada perusahaan yang menjalankan HR (Human Resource) digital terbaik dari sisi proses, implementasi, maupun dampaknya bagi perusahaan, manager, dan pegawai berdasarkan survey.
Kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment mengakui XL Axiata sebagai perusahaan yang memiliki indeks komitmen karyawan yang tinggi, dimana para karyawan menunjukkan keterlibatan aktif dan kontribusi positif untuk kesuksesan perusahaan.
Sementara itu, penghargaan Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction diberikan atas tingginya tingkat kepuasan karyawan di XL Axiata, tercermin dari pernyataan positif mereka kepada rekan kerja, calon karyawan, maupun pelanggan.
“Dengan diraihnya penghargaan ini akan memperkuat posisi kami sebagai perusahaan telekomunikasi yang memiliki manajemen unggul, mencerminkan komitmen XL Axiata untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pengalaman karyawan, serta menghadirkan solusi HR yang relevan dan efektif di masa depan,” ujar Dian. (oke)