Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Dukung Wisata Lokal, JOYDAY Gandeng River World Pancuran dan Distributor

PT Yili Indonesia Dairy, produsen es krim JOYDAY, secara resmi mengumumkan kolaborasi strategis dengan destinasi wisata lokal River World Pancuran Mas serta jaringan distributor di Indonesia. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Yili Indonesia Dairy, produsen es krim JOYDAY, secara resmi mengumumkan kolaborasi strategis dengan destinasi wisata lokal River World Pancuran Mas serta jaringan distributor di Indonesia.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Yili menyerahkan satu unit mobil operasional kepada pengelola River World Pancuran Mas.

Penyerahan mobil operasional tersebut menjadi simbol komitmen JOYDAY dalam mendukung operasional destinasi wisata guna meningkatkan layanan bagi pengunjung sekaligus memperluas dampak positif kolaborasi ini.

Acara berlangsung di area wisata River World Pancuran Mas, Purbalingga, Jawa Tengah, dihadiri oleh perwakilan Yili, pengelola wisata, distributor lokal, dan masyarakat setempat.

Melalui kolaborasi ini, Yili menghadirkan berbagai inovasi, termasuk menyediakan booth eksklusif JOYDAY di River World Pancuran Mas, yang memungkinkan pengunjung menikmati berbagai varian es krim JOYDAY secara langsung di lokasi wisata. Langkah ini menjadikan JOYDAY pilihan favorit untuk menyegarkan momen liburan.

Selain itu, bersama distributor, Yili memastikan akses es krim JOYDAY semakin luas, terutama di wilayah sekitar River World Pancuran Mas dan daerah lain di Indonesia.

“Kerja sama ini adalah langkah penting bagi Yili untuk mendekatkan produk JOYDAY kepada konsumen sekaligus mendukung pertumbuhan destinasi wisata lokal seperti River World Pancuran Mas. Penyerahan mobil operasional adalah wujud komitmen JOYDAY dalam membantu pengelola meningkatkan fasilitas wisata,” kata Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

Saat ini, es krim JOYDAY tersedia dalam lebih dari 50 varian dan dapat dibeli di toko kelontong (general trade) maupun toko modern (modern trade) di 38 provinsi di Indonesia. Selain itu, JOYDAY juga telah diekspor ke 19 negara dengan total ekspor lebih dari 1.000 ton per tahun.

“Program kolaborasi dengan tempat wisata lokal ini, merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata JOYDAY dalam usaha meningkatkan ekonomi wista lokal di Indonesia, semoga kedepannya tempat-tempat wisata lokal lainnya juga dapat turut serta dalam program kolaborasi ini,” tutup Yu Miao.

Sementara itu, Junjung, perwakilan River World Pancuran Mas, menyampaikan apresiasinya atas dukungan Yili.

“Mobil operasional yang diberikan akan sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada wisatawan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ardyanto, distributor JOYDAY untuk wilayah Purbalingga, yang turut mengapresiasi kolaborasi ini.

“Kami berharap kedepannya lebih banyak kolaborasi positif lain yang dapat dilakukan,” ujarnya. (oke)