Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Oxone Perluas Layanan Purna Jual di 30 Kota

Founder&CEO PT Octa Utama, Ifan Kesuma

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Oxone, sebagai salah satu pemain utama di industri peralatan dapur premium, mengumumkan ekspansi layanan purna jual (after sales service) di 30 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Founder & CEO PT Octa Utama, Ifan Kesuma, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, menyampaikan langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Oxone untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai tambah bagi konsumen, tidak hanya melalui produk berkualitas, tetapi juga layanan yang dapat diandalkan, sekaligus memperkuat posisinya sebagai merek premium di pasar Indonesia.

Ifan menambahkan, ekspansi layanan after sales ini mencakup lokasi-lokasi utama di kota-kota besar, yaitu DKI Jakarta,Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Dengan hadirnya layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau, pelanggan kini dapat menikmati layanan yang lebih cepat dan efisien untuk mendukung pengalaman mereka dalam menggunakan produk Oxone,” ujarnya.

Kata Ifan, Oxone memiliki eksistensi yang signifikan di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok. Selain itu, Oxone juga memperkuat eksistensinya melalui toko premium di pusat perbelanjaan ternama, yang memberikan pengalaman belanja langsung kepada konsumen.

Selain itu, Oxone juga melakukan partnership dengan gerai-gerai modern outlet seperti Hartono Electronic, Electronic City, Transmart, Lottemart dan beberapa premium retail di berbagai kota.

Setiap bulan, Oxone menyapa pelanggandengan hadir dalam roadshow di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, untuk memberikan edukasi dan layanan kepada pelanggan.

“Dengan strategi ini, Oxone mampu menjangkau berbagai segmen pasar premium yang terus tumbuh di Indonesia,” beber Ifan.

Sementqra itu, Vice President dari PT Octa Utama, Louise Nathanael, menjelaskan sebagai bagian dari upaya memperluas pangsa pasar, Oxone kini mengembangkan strategi khusus untuk menembus pasar horeca (hotel, restoran, dan kafe) dengan menghadirkan solusi dapur profesional yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis di industri perhotelan dan kuliner.

Diakui Louise, produk premium seperti coffee maker, oven kapasitas besar, mixer industri, dan peralatan masak berbahan stainless steel akan menjadi fokus utama Oxone untuk pasar ini.

Selain menawarkan produk dengan performa tinggi dan daya tahan terbaik, Oxone juga akan memberikan layanan purna jual eksklusif bagi pelanggan horeca, termasuk pelatihan penggunaan produk dan paket perawatan berkala.

“Strategi ini didukung oleh pembentukan tim horeca, khusus yang bertugas membangun hubungan dengan pelaku bisnis perhotelan dan kuliner di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali,” terang Louise.

Selain itu, Oxone akan memanfaatkan partisipasi dalam pameran Horeca nasional dan internasional untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka.

Dengan mengintegrasikan inovasi, kualitas premium, dan layanan professional.

“Oxone optimis dapat menjadi mitra terpercaya bagi pelakubisnis horeca di Indonesia, sekaligus memperkuat posisinya sebagai brand premium yang terdepan di industri peralatan dapur”, tutup Louise. (bps/rls)