RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Prodia Utama, salah satu penyedia layanan laboratorium klinik terkemuka di Indonesia membutuhkan koneksi yang stabil, cepat, dan andal.
Hal ini diperlukan untuk membantu kelancaran operasional Prodia, terutama dalam menjalankan layanan digital bagi pasien.
Dalam era digitalisasi layanan kesehatan, konektivitas internet yang mumpuni menjadi kebutuhan utama. Prodia yang telah mengembangkan berbagai layanan berbasis daring seperti online booking, telekonsultasi, dan akses hasil laboratorium digital, sangat bergantung pada jaringan internet yang lancar dan aman.
“Sebagai perusahaan layanan kesehatan modern, kami memerlukan infrastruktur digital yang kuat. Layanan internet dari Telkom memberikan kami keandalan yang dibutuhkan untuk memastikan sistem kami tetap berjalan optimal, baik untuk pasien maupun internal,” ujar Victor (IT).
Telkom Indonesia, melalui produk-produk seperti IndiBiz dan Astinet, terus memperkuat komitmennya dalam mendukung transformasi digital sektor kesehatan.
Kolaborasi dengan institusi seperti Prodia menjadi bukti bahwa infrastruktur digital nasional mampu mendukung pelayanan publik yang kritis.
“Kepercayaan dari Prodia menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik, terutama dalam mendukung digitalisasi sektor vital seperti kesehatan,” ungkap Account Manager, Naimatul Habibah.
Kepuasan Prodia atas layanan internet Telkom diharapkan dapat menjadi contoh bagi sektor-sektor lain dalam memaksimalkan potensi teknologi digital guna meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan di Indonesia. (*)