RADARBEKASI.ID, BEKASI — Bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan digital untuk instansi pemerintah, Telkom Indonesia melalui Witel Bekasi-Karawang mengadakan pertemuan dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Utara pada Rabu (21/5).
Pertemuan ini dihadiri oleh Account Manager Telkom, Ibu Alia, dan perwakilan dari KUA Tambun Utara, Dewi.
Fokus utama diskusi perihal layanan IndiBiz yang telah digunakan oleh KUA Tambun Utara guna mendukung operasional yang lebih optimal.
Langkah ini mencerminkan komitmen Telkom dalam menyediakan solusi digital yang sesuai dengan kebutuhan instansi pemerintah, khususnya dalam mendukung pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien.
Telkom Witel Bekasi-Karawang akan terus mendampingi proses peningkatan layanan ini agar dapat berjalan sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif terhadap kelancaran aktivitas administrasi dan pelayanan masyarakat di lingkungan KUA Tambun Utara. (*)