RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Kota Bintang Rayatri resmi menghadirkan Marketing Gallery di kawasan Grand Kota Bintang (KotBin) Kota Bekasi. Kehadiran ‘ruang khusus’ ini menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan prima dan transparansi informasi bagi calon konsumen.
Direktur KotBin, Suryadi, mengatakan kehadiran Marketing gallery ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang perusahaan untuk membangun kepercayaan dan loyalitas konsumen. Pembukaan galeri tersebut melanjutkan kesuksesan peluncuran Cluster Roma, kawasan hunian modern dengan total 316 unit rumah eksklusif yang menawarkan nilai jual tinggi sekaligus peluang investasi menjanjikan bagi konsumen.
“Marketing Gallery ini kami hadirkan untuk memberikan pelayanan terbaik dan informasi menyeluruh mengenai kawasan dan hunian di Grand Kota Bintang (KotBin). Kami ingin memastikan setiap konsumen mendapatkan pengalaman membeli properti yang nyaman, transparan, dan terpercaya,” ucap Suryadi di hadapan para tamu undangan dan media di Grand Kota Bintang Kota Bekasi, Rabu (2/7).
Kota Bekasi dipilih sebagai lokasi utama pengembangan karena memiliki potensi pertumbuhan yang terus meningkat, baik dari sisi infrastruktur, mobilitas, maupun permintaan pasar. Selain berdekatan dengan Jakarta, Bekasi juga dinilai memiliki prospek jangka panjang sebagai pusat pertumbuhan hunian dan komersial. Suryadi menyatakan optimisme terhadap industri properti nasional yang dinilai masih sangat menjanjikan.
Perusahaan menyasar segmen menengah yang membutuhkan hunian berkualitas dengan harga kompetitif, serta para investor yang memandang properti sebagai aset jangka panjang. Pasar properti Indonesia terus tumbuh, terutama di kawasan penyangga ibu kota seperti Bekasi. Grand Kota Bintang hadir bukan hanya menawarkan rumah, tetapi juga gaya hidup terintegrasi.
KotBin akan fokus pada pengembangan kawasan terpadu yang memberikan nilai tambah bagi konsumen. Dukungan pengembangan jalur LRT, akses tol, dan stasiun kereta yang terintegrasi semakin membuat Bekasi, khususnya KotBin, menjadi pilihan terbaik. Sebagai bagian dari Agra Nusa Group, PT Kota Bintang Rayatri berkomitmen menjadi pengembang properti nasional yang mengedepankan kualitas, kepercayaan, dan pertumbuhan berkelanjutan. Marketing Gallery ini menjadi simbol nyata dari semangat perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan konsumen.
“Agra Nusa Group serius membangun reputasi sebagai pengembang properti terkemuka di Tanah Air. Kami telah sukses mengembangkan berbagai proyek di Jabodetabek dan akan terus memperluas jangkauan,” katanya.
“Ke depan, kami akan fokus mengembangkan kawasan residensial maupun ruko di wilayah-wilayah potensial, khususnya di Jabodetabek, ” pungkas Suryadi.
Sementara itu, General Manager Sales & Marketing Grand Kota Bintang, Orri Hermansyah, menambahkan bahwa Cluster Roma menghadirkan tiga tipe rumah, yakni tipe 6×10, 6×15, dan 7×15, dengan harga early bird mulai dari Rp2 miliar.
Saat ini pemesanan unit Cluster Roma telah dibuka. Calon pembeli dapat memilih unit lebih awal, termasuk menentukan lokasi yang diinginkan. Promo harga early bird ini bersifat terbatas dan hanya berlaku untuk 30 unit pertama.
“Kami menargetkan delapan bulan ke depan Cluster Roma bisa terjual habis,. Kami optimis tercapai karena banyak keunggulan yang dimiliki Cluster Roma,” ujar Orri. (oke)