BekasiMetropolis

PKLB Bekasi Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

PKLB
BERIKAN BANTUAN: Ketua PKLB Bekasi, PKLB dan didampingi Cahya dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi memberikan bantuan kepada warga Perumahan Pondok Gede Permai, Rabu (8/1). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Tim Relawan Perkumpulan Keluarga Lampung Bersatu (PKLB) Bekasi memberikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Perumahan Pondok Gede Permai (PGP), Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Rabu (8/1).

Bantuan itu diberikan Ketua PKLB Bekasi, Nambah Baya didampingi perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi, Wahyu.
“Kami atas nama PKLB Bekasi mengucapkan belasungkawa atas kejadian musibah banjir. Semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran serta mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bermanfaat,” ujarnya kemarin.

Dirinya menuturkan, semua pihak harus cepat tanggap dalam menangani korban bencana serta mengedukasi masyarakat supaya tetap tenang dan selalu berdoa.
Setelah memberikan bantuan logistik yang diterima perwakilan warga Perum PGP, Ketua RW 10, M Toha, Tim Relawan PKLB Bekasi akan terjun langsung ke masyarakat untuk membantu membersihkan puing-puing pascabanjir dan mengedukasi masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan.

”Kami setelah melakukan pengiriman bantuan logistik akan fokus terjun langsung bersama masyarakat membersihkan puing-puing pascabanjir dan mengedukasi masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan,” tandasnya. (pay/pms)

Tags
Close