BekasiBisnis

Restoran Bandar Djakarta Bekasi Layani Pengiriman Gratis

ILUSTRASI: Sejumlah pelanggan sedang menikmati santap makan di Restoran Bandar Djakarta Bekasi. Foto: Ariesant Radar Bekasi

RADARBEKASI, BEKASI – Restoran Bandar Djakarta Bekasi melayani pengiriman gratis pesanan menu bagi pelanggan. Promo ini berlaku mulai 19 Maret-19 April 2020.

Public Relations Bandar Djakarta Bekasi Mayang Sari menyampaikan, promo ini diberikan dalam rangka mendukung masyarakat yang tinggal di rumah. Diketahui bahwa pemerintah telah mengimbau masyarakat agar tetap berada di tempat tinggalnya masing-masing guna menghindari penyebaran virus Corona (Covid-19) yang tengah merebak belakangan ini.

”Dengan promo free delivery service ini masyarakat tak perlu keluar rumah untuk bisa menikmati menu Bandar Djakarta Bekasi,” kata Mayang kepada Radar Bekasi, Kamis (19/3).

Lebih lanjut Mayang menyampaikan, layanan pengiriman gratis pesanan menu berlaku untuk pemesanan mulai jam 11 siang sampai 7 malam. Adapun batas minimal transaksi untuk bisa menikmati layanan ini Rp 200 ribu.

”Jarak radiusnya 6,5 kilometer dari lokasi Bandar Djakarta Bekasi,” tukasnya.

Mulai 18 Maret 2020, untuk mengutamakan kepentingan masyarakat dengan ditetapkan status pandemi untuk virus Covid-19 oleh World Health Organization (WHO), maka Bandar Djakarta Bekasi mengikuti operasional Summarecon Mall Bekasi. Yakni Senin-Kamis jam 11 siang sampai 8 malam, Jumat, Minggu dan hari libur nasional jam 11 siang sampai 9 malam. (oke)

Related Articles

Back to top button