BekasiBerita UtamaMetropolis

ASPOB Peduli Bencana Virus Corona

ASPOB
Asosiasi Pedagang Otomotif Bekasi (ASPOB) yang diwakili Ketum Bp Hasto memberikan Donasi dalam rangka pencegahan Covid19 diwilayah Bekasi

Radarbekasi.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah virus corona, Asosiali Pedagang Otomotif Bekasi (ASPOB) membagikan masker, Handsanitizer, cairan Disinfektan kepada masyarakat di wilayah Bekasi Utara.

Tidak hanya kepada warga saja, ASPB juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan dan sarung tangan ke sejumlah rumah sakit (RS), Koramil dan Polsek,”Kegiatan ini sebagai salahs atu bentuk kepedulian kmi terhadap kesehatan warga,”kata Ketua umum ASPOB, Hasto.

Dia menyadari, wabah virus ini tidak bisa dianggap remeh. Dalam melaksanakan aksinya dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dengan berdiam dirumah dan menjaga jarak dalam bersosial.

“Tujuan Organisasi ini agar bisa bermanfaat untuk anggota dan masyarakat bekasi umumnya. Ditambah kondisi saat ini ada wabah covid 19, maka ASPOB sebagai Organisasi para pedagang mobil di bekasi kota dan kabupaten turut serta bersama seluruh elemen masyarakat dan pemerintah membantu memutuskan mata rantai virus covid19 ini,”papar hasto.

Dia menyadari, bantuan yang diberikan belum sepenuhnya bisa membantu seluruh masyarakat Bekasi. Namun, bisa membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.,”Harapannya kegiatan ini dapat membantu pemeritah dan dapat ditingkatkan lebih baik lagi di masa yang akan datang.”tegasnya.

Kordinator Lapangan ASPOB Peduli Bp Hendra Gunawan mengaku, kegiatan ini dapat berlangsung karena peran serta dan support dari seluruh Anggota ASPOB yang meliputi Ketum,Dewan Pembina, Tim Relawan dan Anggota ASPOB secara keseluruhan.

“Kegiatan ini murni dari kita anggota saling sumbangsih untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona,”tandasnya. (mif/pms)

Related Articles

Back to top button