Cikarang

Maling Motor Tewas Diamuk Massa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pencuri sepeda motor di Pertigaan Ciplak Kampung Ujung Harapan Rt 08/005, Kelurahan Bahagia, tewas dikeroyok massa usai aksinya dipergoki pemilik kendaraan, Senin (13/4) malam.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pencuri tersebut digebuki maasa yang berada di lokasi kejadian hingga tewas.

Menurut keterangan warga sekitar, Imam, sebelum kejadian ini, siangnya sudah ada tiga kasus pencurian yang terjadi diwilayah tersebut. Bahkan pernah ada yang melakukan aksi pencurian sempat gagal. Kemudian untuk kejadian kali ini, kata Imam, ada tiga pelaku, dimana dua orang kabur dan satu tertangkap.

“Saya dapat kabar dari teman yang rumah-nya disitu. Kalau tidak salah, kemaren ada tiga kasus pencurian. Untuk semalem ada dua orang pencuri, satu ketangkap dan dikeroyok massa, satu lagi kabur bawa senjata api,” ujarnya saat dihubungi Radar Bekasi, Selasa (14/4).

Sementara itu, Kapolsek Babelan, AKP Ramses Sitinjak tidak bisa menjelaskan kejadian tersebut secara detail. Hanya saja, dia mengaku, untuk pelaku sendiri memang lebih dari satu orang. Namun fakta-nya, kata Ramses, saat pihaknya sampai ke lokasi, hanya ada mayat pencuri-nya saja atas nama Nurul Hidayat.

“Infonya memang pelaku lebih dari satu orang. Tapi fakta di lapangan kami hanya bawa mayat ke rumah sakit Polri untuk diotopsi,”  terang Ramses.

Ditambahkan-nya,  informasi yang diperoleh dari masyarakat, pelaku itu mau mencuri sepeda motor dan ada kunci T juga. Pelaku tersebut berhasil dipergoki pemilik kendaraan yang langsung teriak, kemudian dikejar massa. (pra)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button