Berita Bekasi Nomor Satu

Pemkab Bekasi Ajak Warga Ketuk Pintu Langit

CIKARANG PUSAT – Berbagai upaya untuk memutus mata rantai terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Salah satunya upaya lahiriah, yakni telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ikhtiar batiniah pun tak kalah pentingnya dilakukan. Mengetuk pintu langit pun segera dilakukan. “Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Bekasi, mari kita luangkan waktu sejenak dari segala aktifitas kita pada Jumat (17/4) pukul 15.30 (seusai waktu solat Ashar),” kata Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dalam keterangan tertulis, Kamis (16/4/2020).

Kata dia, untuk seluruh umat muslim, selama satu menit mari berdoa dengan membaca tiga surat, yaitu surat Al Fatihah, surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Nas.

Kemudian, membaca Ya Allah ya robbi, kami mohon kepadamu untuk menghilangkan virus corona di Kabupaten Bekasi. Dan ditutup dengan doa Robbanaa Aatina Fiddun-yaa Hasanah Wafil Aakhiroti Hasanah Waqinaa Adzaabannaar.

“Kepada saudara-saudaraku non muslim agar menyesuaikan berdoa menurut agama dan keyakinan masing masing. Semoga segala ikhtiar dan doa kita dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap Eka. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin