Berita Bekasi Nomor Satu

Teladan Foundation Bagikan 10 Ribu Masker Gratis

Teladan-Foundation
AKSI KEMANUSIAAN : Sejumlah anggota Teladan Foundation membagikan 10 ribu masker secara gratis. IST/RADAR BEKASI
Teladan-Foundation
AKSI KEMANUSIAAN : Sejumlah anggota Teladan Foundation membagikan 10 ribu masker secara gratis. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Teladan Foundation membagikan 10 ribu masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Bekasi Utara dan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu, (18/4). Tepatnya, di perbatasan Kota Bekasi jembatan eks Giant, Kaliabang, Bekasi Utara dan Jalan Raya Cipendawa, Jatiasih, Kota Bekasi.

Ketua Yayasan Teladan Foundation, Yusuf Adhi menyatakan, pembagian masker gratis sebagai aksi kemanusiaan yang dilakukannya untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Pembagian masker diutamakan bagi warga pejalan kaki, pedagang keliling, ojek online maupun ojek pangkalan, pengemudi dan penumpang angkot yang berpenghasilan harian,” katanya.

Tidak hanya berbagi masker, puluhan relawan Teladan Foundation juga mengkampanyekan gerakan sosialisasi social distancing, physical distancing bagi masyarakat yang keluar rumah dan berada di ruang publik serta tempat dan sarana umum guna mengantisipasi terpapar Covid19.

“Kita harap masyarakat mengikuti dan mematuhi aturan yang di keluarkan pemerintah, dan kita harap kondisi seperti ini cepat berlalu,” ungkapnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin