Metropolis

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga RT 02/08, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang tersangkut batu di Kali Bekasi Rabu (22/4).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, berusia sekira 35 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Mayat yang hanya mengenakan celana pendek tersebut ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sekitar lokasi.

“Tadi pas ditemukan tidak ada tanda pengenalnya di sana. Pas saya ngecek ke bawah, itu mayat hanya memakai celana pendek saja, tidak pakai kaos dan sudah membengkak,” terang Dercu (40), Ketua RT 02/08, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi di lokasi.

Dercu mengetahui keberadaan penemuan jenazah itu dari warga yang memancing. Warga berteriak memberitahukan informasi keberadaan mayat tersebut. Di tubuh mayat tersebut, didapati luka robek di bagian paha sebelah kanan.

Di tempat yang sama, Lurah Margamulya, Yudhistira menjelaskan kendala dalam evakuasi, lantaran tersangkut oleh batu dan beberapa ranting pohon, ditambah dengan medan menuju badan sungai sedikit terjal. Terlihat batuan tajam saat situasi terang. Jenazah dievakuasi sekira pukul 19.00 oleh petugas menggunakan APD lengkap.

“Karena memang harus menggunakan APD lengkap dalam mengangkut mayat tersebut. Ini bagian dari salah satu contoh kita, apa lagi sedang dalam kondisi saat ini, yaitu adanya wabah Corona segala sesuatu harus menggunakan APD yang lengkap,” ungkapnya.

Belum bisa dipastikan jenazah yang hanyut terbawa air tersebut berasal dari mana, dan sudah sejak kapan tenggelam didalam air. Pihaknya telah membuat informasi kepada warga sekitar, namun belum ada laporan kehilangan anggota keluarga. (sur)

Related Articles

Back to top button