Metropolis

Telkom Serahkan Bantuan APD dan Alkes

Bantu Penanganan Covid-19 RSUD

FOTO BERSAMA: Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (ketiga dari kanan),
GM Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto (ketiga dari kiri), dan jajarannya foto bersama disela acara penyerahan dua paket bantuan APD dan Alkes untuk Rumah Sakit RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (23/4). FOTO/ Telkom Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan wabah Covid-19, Telkom Witel Bekasi menyerahkan dua paket bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Kesehatan (Alkes) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Bantuan diserahkan oleh GM Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto didampingi Mgr HR & CDC Witel Bekasi Rizka Muchtar dan Tim Kipas Budaya Witel Bekasi. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi secara simbolis menerima bantuan di Stadion Patriot Candrabhaga yang dijadikan sebagai RS Darurat Covid-19 Kota Bekasi, Kamis (23/4).

Turut hadir Direktur Utama RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Kusnanto Saidi, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Indriati, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, Kabag Humas Pemerintah Kota Bekasi Sajekti Rubiah, dan Kabid Perekonomian TWUP4 Kota Bekasi Ihsan NK.

Adapun rincian bantuan yang diserahkan antara lain 100 set APD senilai Rp 75 juta yang berasal dari donasi poin myIndiHome (pelanggan) dan alat kesehatan berupa APD dan kelengkapan sanitasi senilai Rp 66,66 juta yang berasal dari CDC Telkom Regional II (CSR).

”Harapannya, bantuan yang diberikan oleh Telkom dan pelanggan setia IndiHome ini dapat bermanfaat khususnya bagi tenaga medis yang masih harus berjuang menjadi garda terdepan di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Tomy-sapaan akrab GM Witel Bekasi. (oke)

Related Articles

Back to top button