Berita Bekasi Nomor Satu

Extrajoss #Ayo Bergerak Bagikan Puluhan Ribu Nasi Bungkus untuk Pejuang Jalanan

FOTO BERSAMA: Extrajoss foto bersama dengan pejuang jalanan disela kegiatan pembagian ratusan ribu nasi bungkus. Foto: Extrajoss

FOTO BERSAMA: Extrajoss foto bersama dengan pejuang jalanan disela kegiatan pembagian ratusan ribu nasi bungkus. Foto: Extrajoss

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejak mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia, kebijakan social distancing (jaga jarak) sudah banyak diterapkan oleh masyarakat sebagai individu maupun oleh instansi negara dan swasta. Masyarakat dilarang untuk mengadakan keramaian atau berkumpul di keramaian.

Dengan anjuran dan himbauan agar masyarakat tetap berdiam di rumah, maka banyak perkantoran baik ASN maupun pegawai swasta yang menjalankan ketentuan Work Form Home (Kerja dari rumah). Tentu saja dengan anjuran ini, maka otomatis kegiatan transportasi, jual beli, distribusi dan kegiatan ekonomi lain terganggu.

BERBAGI: Penyerahan nasi bungkus dan minuman kesehatan Extrajoss kepada pengemudi transportasi umum. Foto: Extrajoss

Banyak pekerja harian seperti tukang parkir, buruh bangunan, transportasi online, pedagang keliling bahkan warung makan mengalami penurunan omset yang signifikan. Bahkan mulai terjadi banyak pekerja yang dirumahkan maupun di PHK dengan situasi sekarang ini. Jika ini berkepanjangan tentu akan berbuah dengan risiko krisis ekonomi di masa akan datang.

Extrajoss membantu ribuan warung makan yang selama ini setia dalam menjual produk Extrajoss dengan cara membeli nasi bungkusnya untuk kemudian dibagikan kepada para pekerja harian yang saat ini tentu sedang mendapat kesulitan.

Aksi Extrajoss ini dilakukan di kota-kota dengan status red zone yang mana paling parah mengalami dampak wabah ini yaitu di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Malang. Extrajoss meyakini, dengan membantu para pekerja harian yang notabene adalah konsumen Extrajoss dan warteg-warteg yang merupakan pelanggan setia Extrajoss, maka akan memperkuat daya tahan tubuh, maupun menjaga daya tahan ekonomi bangsa dari cobaan ini. Extrajoss, Laki Go To Health. (Adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin