Metropolis

Kelompok Pemuda Dilengkapi Sajam Resahkan Warga

POTONGAN VIDEO: Sekelompok pemuda dilengkapi senjata tajam terlihat melintas ruas jalan yang diduga di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Video itu beredar Selasa (28/4). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Beredar video sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor dengan menenteng senjata tajam melintas di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Video itu menyebar di WhatsApp Group (WAG), Selasa (28/4).

Kondisi itu menimbulkan kecemasan sejumlah warga ditengah sepinya sejumlah ruas jalan akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi.

Salah seorang warga Dimas (34) mengaku,perlu adanya peningkatan pengawasan, sehingga, tidak terjadi tindak kriminal maupun tawuran antar remaja yang dewasa ini marak terjadi.

“Saya harap pihak keamanan pun dapat melakukan patroli secara maksimal agar kedepan tidak ada korban,” ucapnya kepada Radar Bekasi, Selasa (28/4).

Dia melihat video sekolompok pemuda yang membawa senjata tajam berupa celurit dari salah satu akun instagram dan grup WhatsApp. Disana tertulis bahwa sekelompok pemuda itu melintas di depan Blu Plaza, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

“Saya lihat video dari grup dan WhatsApp, memang saya lihat di video itu depan Blu Plaza gerbang Jalan Chairil Anwar. Untuk kapannya saya tidak mengetahui. Karena di video kejadian itu terjadi pada Selasa dini hari sekitar Jam 03.00. Saya harap pihak berwajib melakukan tindakan tegas bagi kelompok yang meresahkan,” harapnya.

Terpisah Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo, mengaku belum menerima laporan terkait video yang beredar itu terjadi di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur.

“Sejauh ini tidak ada laporan ke kita dan tidak ada kejadian apa-apa di lokasi itu,” katanya.

Pihaknya menampik video yang beredar itu bukan terjadi di Jalan Chairil Anwar akan tetapi melintas di jalan lain diluar wilayah Bekasi Timur. Terkait keamanan, pihaknya mengaku patroli terus dilakukan. (pay)

Related Articles

Back to top button