Berita UtamaCikarang

Kakak Kandung Siti Badriah Diduga Terjerat Narkoba

DIDUGA DITANGKAP : Acep (paling kiri) yang diduga kakak Siti Badriah ditangkap karena kasus narkoba. IST/JPNN

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penyanyi dangdut Siti Badriah hingga kini masih belum memberikan komentarnya terkait kabar penangkapan kakaknya, Muhammad Acep Nuryadin (Acep) karena kasus narkoba.

Acep diduga ditangkap bersama rekannya saat mengendarai motor di kawasan Bulak Kapal, Bekasi Timur, pada Jumat (1/5) lalu.

Kabar penangkapan seorang bernama Acep dibenarkan Kabag Humas Polres Bekasi Kompol Erna Ruswaning Andari.

“Iya betul ada penangkapan, pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2020 jam 19.30 WIB. Kejadian pada saat kami melakukan kegiatan PSBB di Bulak Kapal,” ujar Ruswaning Andari, dilansir dari tayangan Selebrita Trans7, Senin (4/5).

Erna mengatakan, saat penangkapan polisi menemukan barang bukti sabu seberat 1,95 gram di tas milik Acep.

“Kami juga melakukan tes urine pada keduanya, ternyata positif menggunakan sabu,” ujar Erna.

Saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Erna menyatakan bahwa nama orang yang ditangkap adalah Asep bukan Acep. Dia juga menyatakan, bahwa penyidik dari Polres Metro Bekasi Kota telah menyambangi kediaman pelaku.

“Alamatnya sudah dicari, di rumahnya nggak ada orang,” kata Erna kemarin.

Sebelumnya, kabar penangkapan kakak Siti Badriah sempat viral di media sosial pada Sabtu (2/5) lalu. Acep diyakini adalah kakak pelantun Syantiek tersebut.

Hal ini terbukti dari alamat Acep yang tertera di KTP sama dengan Siti Badriah. Tidak hanya alamat, pada foto keluarga Siti Badriah yang beredar di internet juga terlihat sosok Acep. (mg7/jpnn/neo)

Related Articles

Back to top button