Cikarang

Yoyoh Masruroh Bagikan 1.000 Paket Sembako

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Yoyoh Masruroh, memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada warga yang terdampak penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Desa Setia Asih, Senin (4/5).

“Saya memberikan 1.000 paket sembako dan dana bantuan buat warga maupun relawan yang terdampak Covid-19,” ujarnya saat dihubungi Radar Bekasi.

Dijelaskan Yoyoh, pembagian sembako ini tidak diberikan secara langsung di kediaman-nya, melainkan yang datng hanya perwakilan masyarakat saja. Nantinya, perwakilan tersebut yang akan mengantarkan sembako ke rumah-rumah warga yang sudah didata sebelumnya.

“Selanjutnya bantuan dikirim ke masyarakat yang sehari sebelumnya telah didata. Pembagian sembako dihadiri kepala desa, babinsa, satpolmas tarumajaya, dan perwakilan masyarakat,” terang Yoyoh.

Wanita yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabuaten Bekasi ini menuturkan, pembagian sembako ini bekerja sama dengan Pemerintah Desa setempat, dengan tujuan agar bisa mengetahui data warga yang belum mendapa bantuan sampai saat ini, sehingga tepat sasaran.

“Saya bekerja sama dengan Pemdes, sehingga bantuan ini bisa menambal kekurangan dan juga bisa menjangkau warga yang belum mendapat bantuan,” ucap Yoyoh.

Dalam kesempatan ini, politisi dari Partai Golkar ini berharap, agar warga bisa tetap mengikuti aturan dari pemerintah dalam persoalan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita semua berharap, agar wabah Covid-19 ini segera berakhir, agar keadaan kembali seperti semula, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas atau bekerja. Paling utama untuk sekarang, harus mengikuti arahan dari pemerintah,” imbuh Yoyoh. (pra/pms)

Related Articles

Back to top button