Berita Bekasi Nomor Satu

Kejari Kabupaten Bekasi Salurkan 500 Paket Sembako

Kejari Kabupaten Bekasi Salurkan 500 Paket Sembako
Kejari Kabupaten Bekasi Salurkan 500 Paket Sembako

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi, menyalurkan bantuan 500 paket sembako hasil kerja sama Kejaksaan Agung (Kejagung) dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) BTN.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kejagung dan BUMN untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19,” tutur Kepala Kejari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari, Kamis (7/5).

Disampaikan Mahayu, dalam menyalurkan paket sembako hasil kerja sama Kejagung bersama BTN itu, pihaknya didampingi Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi dan disaksikan perwakilan BTN Cabang Bekasi.

“Giat Kejagung RI Berbagi ini, dilakukan selama dua hari. Alhamdulillah, dari 500 paket sembako sudah kami salurkan seluruh-nya kepada yang masyarakat berhak menerima,” ucapnya.

Kata dia, bantuan sembako itu disalurkan ke Yayasan Al Fajar Berseri di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan yang menampung Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Di Yayasan Al Fajar Berseri, kami bagikan sebanyak 200 paket sembako. Kemudian sebanyak 70 paket sembako disalurkan ke Yayasan As Sofiani yang merupakan lembaga kesejahteraan anak yatim piatu, 60 paket serupa juga diberikan kepada Yayasan Cahaya Mulya di Kecamatan Cikarang Timur,” terangnya.

Yayasan itu menampung kaum difabel. Sementara 170 paket lain-nya disalutkan kepafa sopir angkutan umu di wilayah Cikarang Pusat dan Cikarang Barat.

“Setiap hari kami juga membagikan 50 nasi bungkus dengan sasaran warga yang membutuhkan. Para jaksa dan pegawai dengan sukarela menyisihkan sebagian rezeki-nya untuk berbagi dengan warga Kabupaten Bekasi,” tutup Mahayu. (and) 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin