Berita Bekasi Nomor Satu

Ada 50 Ribu Rapid Test Gratis di Stadion Patriot Candrabhaga, Ini Cara Ikutinya

RAPIDTEST: Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Halodoc dan RS Mitra Keluarga menyediakan layanan tes diagnostik cepat atau rapid test Covid-19 drive thru untuk warga di Stadion Patriot Candrabhaga.
RAPIDTEST: Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Halodoc dan RS Mitra Keluarga menyediakan layanan tes diagnostik cepat atau rapid test Covid-19 drive thru untuk warga di Stadion Patriot Candrabhaga.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Halodoc dan RS Mitra Keluarga menyediakan layanan tes diagnostik cepat atau rapid test Covid-19 drive thru untuk warga setempat.

“50.000 rapid test tersedia di halaman depan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi,” tulis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, dikutip dari akun instagram resminya, Sabtu (9/5).

Layanan rapid test diberikan secara gratis. Rahmat mengajak para warga agar memanfaatkan layanan tersebut supaya bisa mengurangi dampak penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Ayo warga Kota Bekasi…Dengan prosedur yang disediakan untuk mengurangi dampak Covid-19 bisa cek kesehatan tubuh kita dalam rapid test ini,” lanjutnya.

Layanan tersebut diberikan secara gratis kepada warga. Untuk mengikuti rapid test caranya cukup mudah.

1. Download aplikasi *Pulse* dan *Halodoc*. Kalo sudah ada, pastikan keduanya sudah update ke versi terkini ya!

2. Buka aplikasi *Pulse* dan klik banner “Tes Cepat Covid-19 Gratis”

3. Copy kode kupon dan klik “Lanjutkan Pendaftaran”. Anda akan langsung diarahkan ke aplikasi *Halodoc*

4. Pilih lokasi drive thru rapid test Bekasi, GOR Patriot Candrabhaga

5. PIlih jadwal tes yang tersedia

6. Masukkan kode kupon di tahap pembayaran. Biaya yang tadi nya *~295k~* bisa jadi *GRATIS!* 7. Pendaftaran berhasil! Tunggu pesanan terkonfirmasi sebelum berangkat ke lokasi tes ya!

Rahmat menyampaikan, rapid test dilakukan dengan sistem drive thru. Baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Tenang, sistem drive thru nya bisa menggunakan motor juga. Dateng ke lokasi tes hanya perlu bawa HP dan KTP aja,” terangnya.

Setelah melakukan tes, jelas Rahmat, hasilnya akan dikirimkan ke aplikasi Halodoc warga yang memanfaatkan layanan ini maksimal 1 hari setelah tes. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin