BekasiBerita Utama

Satu Keluarga Berstatus ODP Covid-19 di Bekasi Utara Kabur

RUMAH ODP: Petugas mendatangi rumah kontrakan satu keluarga di Jalan Perwira 6, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, berstatus ODP Covid-19 yang kabur. Foto: Istimewa.

RADARBEKASI.ID – Satu keluarga berstatus orang dalam pemantauan (ODP) virus Corona (Covid-19) melarikan diri alias kabur dari tempat tinggalnya. Peristiwa itu diketahui ketika petugas RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi, hendak menjemputnya, Jumat (8/5).

Mereka tinggal di rumah kontrakan yang terletak di Jalan Perwira 6 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. Keluarga itu selama ini dipantau oleh Dinas Kesehatan setempat.

“Ya, dia baru pindah kontrakan ke wilayah sini, tapi belum ada laporan ke pihak lingkungan. Satu kontrakan itu ada 6 orang, satu keluarga,” kata salah satu warga, yang enggan di sebutkan namanya, seperti diberitakan pojokbekasi.com (grup radarbekasi.id).

“Sebelumnya dia ngontrak di depan (kantor) Kelurahan Perwira sana. Nah, baru pindah ke sini,” sambungnya.

Saat petugas RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi datang, hanya satu orang yang mereka temui dari keluarga tersebut. Sedangkan sisanya, 5 orang, melarikan diri.

“Tadi sore dah dijemput istrinya sama pihak RSUD, tapi anak-anaknya, suaminya juga menantunya melarikan diri,” kata dia.

Dirinya secara pribadi menyayangkan tindakan seperti itu karena berpotensi membahayakan warga lain. (pjk)

Related Articles

Back to top button