BekasiBerita Utama

Lagi Jaga, Sepeda Motor Bidan Puskemas Pejuang Raib Digondol Maling

KAMERA CCTV – Kawanan pencuri mengondol sepeda motor milik bidan di Puskesmas Kelurahan Pejuang Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sepeda motor milik salah satu bidan di Puskesmas Kelurahan Pejuang Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi raib digondol maling. Peristiwa itu terjadi Sabtu (9/5) sekitar pukul 18:54 WIB.

Saat itu sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi B4923KJG sedang terparkir di halaman Puskesmas Pejuang. Berdasarkan rekaman kamera CCTV di lokasi, maling berjumlah dua orang.

Kepala Puskesmas Pejuang, Hani Wijaya mengaku sepeda motor yang hilang milik salah satu bidan yang sedang jaga. Diketahui, Puskemas beroperasi 24 jam.

“Benar, milik bidan jaga,” ungkapnya kepada Radar Bekasi, (10/5).

Selain situasi wilayah sekitar cenderung sepi pada malam hari, kata dia, pintu masuk utama area Puskesmas Pejuang tanpa dilengkapi dengan pintu gerbang.Sehingga pencuri dengan mudah membawa sepeda motor bidan.

“Model gerbang utama model lama yang tidak ada pintunya,” tukasnya.

Saat ini, bidan yang bersangkutan sudah mengurus kehilangan kendaraan miliknya ke pihak pembiayaan. Juga yang bersangkutan sudah beraktivitas normal seperti biasa di Puskemas tersebut.

Sementara, Kapolsek Medansatria, Kompol Agus Rohmat mengatakan, saat ini tengah menunggu korban melapor kepada pihak kepolisian. Setelah kehilangan kendaraannya, korban memilih untuk mengurus ke lembga pembiayaan lebih dulu.

Agus menyarankan kepada korban untuk segera membuat laporan polisi sebagai modal kepolisian melakukan penyelidikan. Meskipun demikian, anggotanya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk cek lokasi. (sur)

Related Articles

Back to top button