Metropolis

KNPI dan Samatri Helat Baksos

BERIKAN BANTUAN: Ketua KNPI Kota Bekasi, Beny Sangsurya dan Samatri berikan bantuan kepada sejumlah warga di Kecamatan Bekasi Selatan.AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemuda Tanggap Bencana (PETA) DPD KNPI Kota Bekasi membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di sekitar posko PETA yang berada di, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (10/5).

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Komunitas Batik Bekasi (Kombas), kini PETA DPD KNPI Kota Bekasi menggandeng komunitas SAMATRI (Bersama Mas Tri) Kota Bekasi.

Tidak hanya membagikan paket sembako, pihaknya juga membagikan ratusan takjil di wilayah Bekasi Utara sebagai bagian dari program bakti sosial (Baksos).

Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Beny Sangsurya mengatakan, sebanyak 35 paket sembako tersebut diberikan kepada para pedagang yang berjualan di kuliner komplek GOR Kota Bekasi dan sejumlah masyarakat kisaran gedung pemuda.

“Alhamdulillah ini kali kedua kami berbagi puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Tidak banyak sih, tapi Insya Allah bermanfaat bagi yang menerima,” katanya.

Di tengah kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lantaran pandemi Covid-19 ini, pihaknya mengajak kepada seluruh organisasi kepemudaan (OKP) beserta komunitas pemuda Kota Bekasi untuk dapat berbuat membantu peran pemerintah memutus mata rantai covid 19.

“Berbuat saja apapun itu yang bisa dilakukan untuk membantu secara seksama. Besar kecilnya, sedikit banyaknya, orang tidak akan bertanya apa agama mu. Intinya berbuat saja untuk masyarakat,” tegas pria yang akrab disapa Cole ini. (pay/pms)

Related Articles

Back to top button