Berita Bekasi Nomor Satu

Serahkan Bantuan APD ke Puskesmas Telukpucung

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di puskesmas wilayah Kota Bekasi. Kini, giliran UPTD Puskesmas Telukpucung yang mendapat bantuan APD berupa baju Hazmat lengkap keluaran terbaru serta APD lainnya seperti masker standar WHO, dan lainnya.

“Seiring doa, semoga wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” ungkap Angota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kota Bekasi-Depok ini.

Perwakilan Puskesmas Telukpucung, dr. Ashri Hendrayani, mewakili kepala UPTD Puskesmas Telukpucung mengucapkan terima kasih atas bantuan pemberian APD untuk rekan sejawatnya yang menangani pasien COVID-19.

“Ini sangat membantu pihak kami terutama petugas medis dalam melayani pasien yang berobat ke Puskesmas ini. Di tengah Pandemi COVID-19 ini, para petugas tenaga medis sangat memerlukan APD standar yang melengkapi agar dapat meminimalkan penularan dari pasien ke petugas medis. Sekali lagi terimakasih Bapak Waras Wasisto atas bantuan APDnya,” ungkap dr. Ashri.

Diketahui, wilayah Telukpucung, Kota Bekasi sebelumnya ada 6 kasus positif COVID-19 dan kina telah ditetapkan Pemerintah Kota Bekasi menjadi Zona Hijau.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kota Bekasi agar tetap mengikuti anjuran protokoler dari pemerintah terkait pelaksanaan PSBB.

“Saat ini Pemerintah Kota Bekasi sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ke-3. Fakta di lapangan masyarakat masih terlihat bebas di jalan-jalan. Kami berharap kesadaran masyarakat mematuhi PSBB,’’ pungkasnya. (zar)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin