Berita Bekasi Nomor Satu

Jababeka Bagikan Paket Sembako Gema Ramadan

BEKASI, RADARBEKASI.ID-PT. Jababeka Infrastruktur (PT. JI) membagikan 455 paket sembako Gema Ramadan untuk masyarakat dhuafa di sekitar Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Senin (18/5/20).

Program tahunan Gema Ramadan kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini PT. JI tidak melibatkan partisipasi tenant sekitar kawasan dikarenakan situasi dan kondisi saat ini yang mengakibatkan tidak sedikit perusahaan turut terdampak Pandemi COVID-19.

Paket sembako tersebut disalurkan melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di 13 titik sekitar kawasan.

Burhan Jarkasih, pengurus DKM Nurul Huda, Sertajaya menyampaikan apresiasinya kepada PT. JI. “Terima kasih atas bantuan paket sembako yang selanjutnya akan kami berikan kepada warga yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Selain itu, rasa kepedulian terhadap sesama yang menjadi bagian dalam nilai pokok pada diri karyawan PT. Jababeka Infrastruktur yaitu gratitude, diapresiasikan melalui pemberian paket sembako dan santunan kepada 80 orang anak yatim/piatu dari desa sekitar kawasan.

Santunan  yang diberikan berasal dari para karyawan yang dikumpulkan melalui wadah majelis mushola perusahaan. Pemberian bantuan dilaksanakan pada Rabu 20 Mei 2020 secara simbolis di kantor pengelola kawasan dimana seluruh paket sembako kemudian diantarkan langsung kepada kordinator/penanggung jawab anak yatim/piatu.

Aris Dwi Cahyanto, Head of Estate Management Department, menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako yang dibutuhkan masyarakat saat  ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial yang sejalan dengan Program CSR Jabat Sosial

“Kami sangat respect terhadap para penerima manfaat  dan berharap menjadi berkah serta memberi nilai kebaikan  bagi kita semua.”  tutupnya. (zar)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin