BekasiRealtime

Sempat Tutup Sementara, Amaris Hotel Bekasi Barat Kembali Beroperasi Mulai 4 Juni

LAYANI TAMU: Resepsionis Amaris Hotel Bekasi Barat memakai Alat Pelindung Diri (APD) sedang melayani tamu. Foto: Amaris Hotel Bekasi Barat

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Amaris Hotel Bekasi Barat kembali beroperasi dan dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Kamis, (4/6) mendatang.  Hotel di Jalan Ahmad Yani itu sebelumnya selama dua bulan memberlakukan penutupan sementara sesuai dengan arahan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Sebelum membuka kembali Amaris Hotel Bekasi Barat, manajemen melakukan rapid test kepada seluruh karyawan guna memastikan karyawan terbebas dari penyakit sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan.

Dalam menerima tamu di hotel, Amaris Hotel Bekasi Barat juga meningkatkan standar pelayanan mereka sesuai dengan kondisi “New Normal” saat ini dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Yakni seperti pengecekan suhu tubuh dan penyediaan sanitary gel sebelum tamu memasuki area hotel, sehingga tamu bisa menginap dengan tenang dan nyaman.

“Untuk para tamu yang menginap akan kami provide masker serta sarung tangan, serta kami akan sediakan sanitary gel di area hotel. Jadi tamu gak usah khawatir menginap di Amaris Bekasi, pasti aman dan nyaman deh,” tutur Sales Leader Amaris Hotel Bekasi Barat, Deva, dalam keterangan tertulisnya.

KEMBALI BEROPERASI: Amaris Hotel Bekasi Barat kembali beroperasi hari ini setelah sempat tutup sementara selama dua bulan
Foto: Amaris Hotel Bekasi Barat

Untuk menyambut kembali para pelanggan setia, Amaris Hotel Bekasi Barat menyiapkan promo Staycation dengan harga Rp 297.520++/malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

“Kalo ada tamu yang mau stay lebih dari 1 hari kita juga ada paket stay 4 hari 3 malam di harga Rp 867.768++. Pemesanan bisa langsung menghubungi kami melalui telepon atau tamu bisa langsung datang ke Amaris Hotel Bekasi Barat,” tutupnya. (oke/*)

Related Articles

Back to top button