Berita Bekasi Nomor Satu

Aktif Berorganisasi

Herlambang Cahyo Saputra
Herlambang Cahyo Saputra

Radarbekasi.id – Herlambang Cahyo Saputra merupakan remaja yang aktif berorganisasi sejak masih duduk di bangku SMA. Banyak ilmu dan pengalaman yang sudah diperoleh.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini mengungkapkan alasannya aktif di organisasi. “Aku itu orang yang gak bisa diam. Penginnya ikut-ikut kegiatan yang melibatkan banyak orang di dalamnya, makanya sejak SMA aku sudah mulai mengikuti organisasi di sekolah,” ungkap remaja berusia 20 tahun ini.

Ketika SMA, Herlambang-begitu akrab disapa- aktif di organisasi sekolah seperti OSIS. Kini, dirinya aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEMFE) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (DPMFE).

Banyak pengalaman yang sudah didapatkan Herlambang selama aktif di organisasi. Selain teman, juga ilmu dan pengalaman. Ia mengaku prihatin dengan mahasiswa saat ini yang enggan terjun di organisasi.

“Banyak generasi muda yang cuek dan masa bodo untuk ikut bergabung di beberapa kegiatan sosial,” kata penyuka nasi goreng ini.

Dengan aktif berorganisasi, dia berharap semakin banyak punya gagasan yang inspiratif. Selain itu, bisa memotivasi generasi muda sesusianya agar bisa berkontribusi setiap kegiatan sosial.

“Bismillah. Semoga keatifan aku di dua organisasi ini bisa bermanfaat buat banyak orang dan dapat menjadi insiprasi untuk banyak generasi muda,” tukasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin