BEKACITIZENPendidikan

Tertunda Tampil di Hongkong

Radarbekasi.id – Mahasiswa Institut STIAMI Kota Bekasi bernama lengkap Azzahra Widya Rasicha terpilih sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang Mr & Miss University 2020 di Hongkong. Gadis berusia 21 tahun ini akan tampil bernyanyi dan berbicara di depan umum dalam ajang tersebut.

Namun, ajang itu harus tertunda diikuti karena pandemi Covid-19. Kendati sempat kecewa karena sudah melakukan persiapan, tetapi putri ketiga dari lima bersaudara ini pada akhirnya menerima.

“Cukup kecewa karena sudah menyiapkan ini dengan sangat matang, tapi ini merupakan bencana yang semua orang tidak bisa menghalangi. Jadi aku cukup bersabar aja untuk menunggu waktu yang tertunda ini,” ungkap mahasiswa yang aktif dalam kegiatan sosial ini.

Tertundanya ajang itu tak sampai mematahkan semangat gadis dengan panggilan Azzahra ini. Justru, hal ini menjadi kesempatannya untuk lebih mempersiapkan diri lagi.

“Aku menilai ini sebagai salah satu kesempatan untuk memantapkan dan memantaskan diri dalam ajang ini. Semua kejadian pasti ada hikmahnya,” katanya.

Azzahra merupakan mahasiswa yang memiliki sederet prestasi. Antara lain, Runner Up 1 Putera Puteri kampus Institut STIAMI Kota Bekasi, Juara 1 Best Presentation Metland Corporate Goal 2019, Most Intellegent Puteri Kartini Indonesia 2019, dan Juara 1 Puteri Kartini Indonesia 2019. (dew)

Related Articles

Back to top button