BekasiBerita UtamaCikarang

Eka Ditantang Bicara Pakai Data

Ragukan Mosi Tidak Percaya

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja meragukan adanya surat mosi tidak percaya yang diklaim sudah dilayangkan oleh 15 Pengurus Kecamatan (PK) DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

Bahkan kata Eka, para PK Golkar yang dicatut, tidak merasa tanda tangan di surat tersebut. Menurutnya, banyak PK yang berkirim surat, bahwa tidak pernah menandatangani surat tersebut.

“Sebenarnya, surat mosi tidak percaya itu bisa dipertanyakan. Sebab, sejumlah PK tidak mengakui pernah tandatangan, karena banyak PK yang bersurat ke saya,” terang Eka kepada Radar Bekasi, Senin (31/8).

Dengan tegas, pria yang juga merupakan Bupati Bekasi ini mempertanyakan, yang membuat surat mosi tidak percaya itu, ada dalam kepengurusan DPD Golkar atau tidak?. “Itu yang bicara pengurus apa bukan?. Sebab, kepengurusan yang sekarang ini soliditasnya sudah jelas,” ujar Eka.

Hanya saja, Eka tidak mau bicara banyak. Saat disinggung mengenai dugaan adanya orang-orang dalam (Golkar,Red) yang mendalangi?. “Waduh saya tidak bisa komentar,” bebernya.

Menyikapi hal itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua PK Setu DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta menngklaim, ada 15 PK yang mengirimkan surat mosi tidak percaya dan tetap masih solid. Misalkan dibilang ada yang berkirim surat dan mengatakan tidak ikut tanda tangan, ia justru mempertanyakan PK tersebut.

“Yang tidak ikut tanda tangan itu PK mana?. Sementara kami masih sering kumpul dan semua tetap solid. Sebutkan saja, dari 15 itu, PK mana saja yang tidak tanda tangan?,” tantang Budi.

Dirinya juga meminta, Eka sebagai kepala daerah, kalau bicara harus berdasarkan data.

“Ngomong itu harus berdasarkan data. Dia (Eka,Red) kan seorang pemimpin (kepala daerah), bukan hanya Ketua Golkar. Kalau bicara harus konsisten dengan apa yang dia ucapkan,” sindir Budi.

Ia menegaskan, dirinya berbicara sebagai kader partai dan Plt Ketua PK Setu Golkar.

“Saya ini masih sebagai Plt Ketua PK Setu. Yang pasti, kapasitas saya sebagai kader Golkar dan Plt Ketua PK,” tandasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button