Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Setu Dapat Sambungan Listrik Gratis

Warga Setu Kabupaten Bekasi, Bonyi, foto bersama dengan jajaran manajemen PLN UP3 Bekasi. Foto: Istimewa
Warga Setu Kabupaten Bekasi, Bonyi, foto bersama dengan jajaran manajemen PLN UP3 Bekasi. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga Setu Kabupaten Bekasi, Bonyi, senang bukan main. Betapa tidak, perempuan berusia 75 tahun itu baru saja mendapatkan bantuan sambungan listrik gratis dengan daya 900 KVA dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Bekasi.

Sebelum menerima bantuan Selasa (1/9), Bonyi yang hidup bersama anak bungsunya harus menyambung listrik dari rumah tetangganya. Hal itu dilakukan karena dirinya tidak mampu membayar biaya penyambungan listrik.

Nenek yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini mengaku sangat terbantu dengan adanya sambungan listrik gratis dari PLN. “Terima kasih atas bantuannya, semoga dengan adanya bantuan sambungan listrik gratis ini bisa meringankan dan memfasilitasi keperluan sehari hari,” ungkapnya.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang kondisinya belum teraliri listrik ataupun belum mempunyai listrik mandiri.

“Komitmen PLN adalah melistriki seluruh masyarakat, baik rumah tangga, industri termasuk sosial. Bantuan gratis ini adalah salah satu bentuk PLN dalam mendukung masyarakat kurang mampu yang belum terlistriki,” ujar Ririn. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin