BolaOlahraga

Garuda Muda Dihajar Kroasia 1-7, Begini Kata Pencetak Gol Semata Wayang

BEKASI, RADARBEKASI.ID- Kroasia menghajar Timnas Indonesia U-19 dengan skor telak 7-1 dalam ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, pada Selasa (8/9) malam.

Pencetak satu-satunya gol Timnas Indonesia U-19 di ajang ini, Bagas Kaffa, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Satu gol yang dicetaknya pada menit ke-73 belum mampu membangkitkan permainan Timnas Indonesia.

Namun, Bagas melihat, hasil itu tak boleh membuat tim larut dalam kekecewaan yang besar. Kuncinya, kata pemain klub Barito Putera itu, ialah introspeksi diri.

“Kami akan evaluasi, apa yang menjadi kekurangan kami, ya, yang kurang di permainan tadi. Kami bertekad agar bermain lebih baik lagi untuk laga selanjutnya,” ucap Bagas usai laga.

Bagas sendiri menjadi pemain pengganti dalam laga ini. Meskipun dia kerap jadi pilihan utama di timnas selama ini, ternyata di mata Shin Tae Yong tak semudah itu menembus skuadnya. Karena itu, dia mendorong pemain lain dan dirinya, agar bisa bermain lebih apik lagi ke depan.

Sebelum kalah dari Kroasia, Indonesia takluk dengan skor 0-3 melawan Bulgaria. Selanjutnya, pada 11 September mendatang, lawan terakhir Indonesia di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020, ialah Arab Saudi. (jpnn)

Close