Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Begini Kata Kapolres Soal Pria Tenteng Senpi Saat Cekcok di Tarumajaya

Tangkapan layar video pria tenteng pistol saat cekcok di Tarumajaya di akun IG bekasi.terkini.

TARUMAJAYA-Video viral di media sosial seorang pria menenteng senjata api saat cekcok dengan juru parker di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, direspon kepolisian. Polisi mengklaim sudah menangkap pria tersebut.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan mengungkapkan, kasus tersebut sudah ditindaklanjuti jajarannya dengan menelusuri sosok pria yang membawa senjata api tersebut dan sudah diamankan di Polsek Tarumajaya.

“Kami sudah telusuri, dan kami pun pastikan oknum ini bukan seorang aparat, melainkan warga sipil. Saat ini, yang bersangkutan juga sudah kita amankan di Polsek Tarumajaya tadi malam,” ungkap Hendra ketika dikonfirmasi, Minggu (4/10) siang.

Hendra menegaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap senjata api yang dibawa oknum, diketahui asli jenis airsoftgun. Namun, guna keperluan penyelidikan pihak pun saat ini masih berupaya mendalami kepemilikan senjata api dari oknum tersebut.

“Kita masih menyelidiki dulu terkait senjata api yang dimilikinya, begitu juga untuk apa digunakan senjata api tersebut. Lebih lanjut, akan kami informasikan,” tutup Hendra.

Diketahui, video tersebut tayang di akun Instagram bekasi.terkini. Lokasi kejadian di Kampung Bogor, Kecamatan Tarumajaya pada Sabtu (3/10) pukul 17.00. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin