Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Selamat Pagi Bekasi! Hari Ini Diperkirakan Bakal Hujan

BEKASI, RADARBEKASI.ID- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Bekasi bakal cerah berawan di pagi hari dan hujan ringan pada siang hingga malam hari, Minggu (4/10). Potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir juga patut diwaspadai.

Dilansir situs BMKG, pagi hari cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi pada pukul 07.00 dengan suhu udara 21 derajat celcius dan kelembapan 75%, serta kecepatan angin 10 KM perjam mengarah dari Timur laut.

Siang hari Bekasi diperkirakan diguyur hujan ringan pada pukul 13.00 dengan suhu 30 derajat celcius dan kelembapan 65%, serta kecepatan angin 20 KM perjam mengarah ke Timur Laut.

Sore pukul 16.00 sore hari Bekasi masih diguyur hujan dengan intensitas sedang di sebagian wilayah dengan suhu 25- 27 derajat celcius dan kelembapan 75%, serta 10 KM perjam mengarah ke Timur Laut.

Setelah hujan sedang di sore hari, malam hari pukul 19.00 Bekasi tetap diguyur hujan tetapi kembali dengan hujan ringan dengan suhu 25 derajat celcius dan kelembapan 85%, serta kecepatan angin 10 KM perjam mengarah ke Timur Laut. (mg1)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin