Cikarang

Delapan Anggota Polrestro Bekasi Positif Covid-19 Pasca Amankan Demo

CIKARANG UTARA – Sebanyak delapan anggota kepolisian Polres Metro Bekasi terkonfirmasi positif Covid-19, paska melakukan pengamanan demo penolakan UU Cipta Kerja, beberapa waktu lalu.

Dimana dari delapan anggota kepolisian yang positif, tujuh diantaranya dari Polsek Cikarang Barat, dan satu lagi Kapolsek Muaragembong.

Hal itu diketahui, setelah pihak kepolisian melakukan swab test kepada seluruh anggota yang melakukan pengamanan demonstrasi.

“Di kami ada sekitar delapan anggota positif, yang sumbernya dari pengamanan demonstrasi kemarin,” ujar Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, kepada Radar Bekasi, Jumat (16/10).

Menurutnya, anggota yang kontak erat dengan delapan polisi yang positif sudah dilakukan swab test.ia menjelaskan, delapan anggota kepolisian tersebut sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG), dan sekarang semuanya sudah melakukan isolasi mandiri.

“Masuknya OTG. Sekarang lagi isolasi mandiri. Dan kita juga langsung melakukan swab kepada kontak erat,” ucapnya.

Kendati demikian dirinya memastikan, aktivitas maupun pelayanan di Polsek Cikarang Barat tetap berjalan seperti biasa. “Pelayanan tetap jalan,” tuturnya. (pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − three =

Close