Bekasi

Kampung Siaga Covid-19 Warga Jatikramat, Ingatkan Terus 3M

JATIKRAMAT, RADARBEKASI.ID-Kesadaran masyarakat di tengah pandemi Covid-19  untuk terus melakukan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun, harus terus dipupuk sehingga menjadi budaya baru.

Berbagai upaya dilakukan, baik oleh pemerintah, kalangan dunia usaha hingga masyarakat dengan berbagai langkah yang ditempuh. Salah satunya dengan membentuk Kampung Siaga Covid-19 (KSC`19).

Di Kota Bekasi, ada Kampung Siaga Covid 19 ada di RT02, RW05, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Untuk mensupprot Kampung Siaga Covid-19 di wilayah Jatikramat ini, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyerahkan sejumlah bantuan fasilitas pendukung, seperti  tempat cuci tangan portable, masker, cairan disinfektan, thermogun, rompi dan spanduk.

’’Diharapkan bantuan fasilitas pendukung dan pembentukan KSC`19 ini semakin menyadarkan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan terbentuk masyarakat yang tangguh dalam menanggulangi wabah Covid-19 dengan tidak terlalu bergantung pada bantuan pemerintah,’’ harap Sukheri warga Jatikramat sekaligus koordinator area dan data information center. (zar)

Back to top button