Berita Bekasi Nomor Satu

Bayern Muenchen Sikat Atletico Madrid 4-0 di Liga Champions, Ini Kata Pelatih Muenchen

Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick (kiri). Foto: fcbayern

MUNICH, RADARBEKASI.ID – Juru taktik Bayern Munchen Hansi Flick memuji keganasan timnya setelah menghancurkan Atletico Madrid 4-0 dalam matchday pertama Grup A Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Kingsley Coman membuka keunggulan Bayern pada menit ke-28, kemudian Leon Goretzka menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-41.

Corentin Tolisso mengemas gol ketiga tim Bavaria pada menit ke-66, dan Coman membukukan gol keduanya sekaligus gol penutup pada menit ke-72.

Bayern mengendalikan permainan sejak awal dan tidak membiarkan lawan mempunyai banyak kesempatan. “Permainan kami bagus malam ini,” kata Flick kepada wartawan usai pertandingan, seperti dikutip Reuters.

“Itu tugas yang berat, tetapi kami menguasainya. Efisiensi kami bagus hari ini dan saya sangat puas. Sangat penting untuk memenangi pertandingan pertama,” imbuhnya.

Bayern memenangi gelar Liga Champions pada Agustus lalu, salah satu dari lima trofi yang mereka menangkan pada 2020.

Meski mereka memiliki persiapan pramusim yang singkat, tetapi Flick mengatakan bahwa para pemainnya bertarung habis-habisan melawan Atletico.

“Kondisi fisik baik. Itu penting, berada di sana, untuk memenangi situasi satu lawan satu. Kami memiliki taktik dan kami menerapkannya, mencetak empat gol indah,” katanya.

“Kami bisa puas dengan kemenangan ini dan itulah yang terpenting. Kami benar-benar ingin memenangi pertandingan pertama hari ini,” kata pelatih asal Jerman berusia 55 tahun tersebut.

Hasil tersebut membuat Bayern kini telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka secara beruntun di Liga Champions. (jpnn)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin