Berita Bekasi Nomor Satu

Disperkimtan Berupaya Maksimal Pembangunan Fisik

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Edi Supriyadi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Di sisa waktu penggunaan Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2020, yang efektif hanya tinggal enam minggu kerja, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi, mengklaim akan memaksimalkan untuk mengerjakan pelaksanaan fisik hingga mencapai 1.370 kegiatan.

“Kami saat ini sedang menyusun pegawai yang akan menjadi pengawas pelaksana kegiatan,” ujar Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Edi Supriyadi saat dihubungi Radar Bekasi.

Kata Edi, adanya kebijakan cuti bersama di akhir tahun, kemungkinan cate off penggunaan anggaran pada 15 Desember 2020. Sehingga, pihaknya berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan.

“Kegiatan yang menjadi tanggung jawab kami, diantaranya, pembangunan taman, jalan lingkungan, serta jalan perumahan, dan rumah tidak layak huni (rutilahu),” terangnya.

Kemudian, dengan adanya kebijakan menerapkan program E-katalog pada kegiatan fisik, Edi berharap, tidak ada kendala pada saat mengakses aplikasi untuk bahan pengadaan yang dibutuhkan.

“Kami akui, saat ini waktunya sangat singkat untuk pelaksanaan kegiatan. Oleh sebab itu, seluruh jajaran akan saya maksimalkan. Dengan tujuan, pembangunan dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat bisa merasakan pembangunan di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin