Berita Bekasi Nomor Satu

DPD KNPI Bentuk Pokja Muscam

RAPAT PLENO: Sejumlah pengurus DPD dan PK KNPI Kota Bekasi, saat melakukan Rapat Pleno, di Gedung Pemuda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (25/10). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, menetapkan Kelompok Kerja (Pokja) Musyarawah Kecamatan (Muscam) yang akan dihelat sebelum pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang ditargetkan pada bulan Desember 2020 mendatang.

“Iya kalau berdasarkan PO dan AD/ART, serta hasil koordinasi dengan DPD KNPI Jawa Barat, Muscam dulu,” ujar Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Beny Surya, usai Rapat Pleno, Minggu (25/10).

Pria yang akrab disapa Cole ini mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi agenda pembahasan dalam rapat pleno, diantaranya rapat koordinasi kota bersama dengan DPK KNPI, pembentukan Pokja Muscam, serta persiapan Musda DPD KNPI Kota Bekasi yang ke enam.

“Insyaallah (Musda) akan dihelat di bulan Desember mendatang,” terang Cole.

Ia menambahkan, pelaksanaan Muscam lebih lanjut akan dibahas secara detail dan teknis bersama dengan DPD KNPI Jawa Barat.

“Karena hasil Rapimda beberapa waktu lalu di Komisi III, itu ada rekomendasi, Muscam PK KNPI itu dilaksanakan setelah ada penjelasan dari DPD KNPI Jawa barat,” tandas Cole. (sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin