BolaOlahraga

Sembuh Covid-19, Ronaldo Bilang Begini ke Maradona

Cristiano Ronaldo melakukan wefie dengan seluruh pemain Portugal dalam makan malam sebelum dirinya dinyatakan positif Covid-19. (Instagram/Cristiano Ronaldo)

TURIN, RADARBEKASI.ID – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan telah sembuh dari Covid-19. Kabar baik itu disampaikan Juventus dalam laman resminya, Sabtu (31/10) dini hari.

Dalam laman resmi Juventus disebutkan, Ronaldo kembali menjalani tes swab Covid-19.

“Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk Covid-19,” tulis Juventus. Hasil tes swab-nya pun keluar dan Ronaldo dinyatakan negatif Covid-19.

Hal tersebut tentunya menjadi kabar yang sangat baik bagi Ronaldo.

Ronaldo juga total sudah 19 hari jalani isolasi mandiri di rumahnya. “Tes tersebut memberikan hasil negatif (Covid-19). Oleh karena itu, pemain (Ronaldo) telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi rumah,” tulis Juventus dalam laman resminya.

Dengan begitu, Ronaldo berpeluang tampil memperkuat Juventus yang akan melawan Spezia pada Minggu (1/11).

Bersamaan dengan kabar gembira itu, Ronaldo juga menyempatkan diri mengucapkan selamat ulang tahun kepada legenda hidup sepak bola dunia Diego Maradona. “Selamat atas ulang tahun ke-60 Anda, semoga Anda yang terbaik, sobat, berharap semuanya berjalan dengan baik dan Anda menikmati hidup,” kata Ronaldo.

Maradona memperingati ulang tahun yang ke-60, Jumat (30/10) kemarin.

Ronaldo juga berani menggoda Maradona dengan mengatakan ‘Pelukan, (Anda) No. 1, tapi setelah El Bicho (sebutan Ronaldo), eh!’.

Selain Cristiano Ronaldo, sejumlah insan olah raga juga memberi selamat untuk Maradona; ada Ronaldo Nazario, Fabio Cannavaro, Ronaldinho, Radamel Falcao, Jose Mourinho, Gabriela Sabattini, Juan Martin del Potro dan Carlos Tevez. (jpnn)

Related Articles

Back to top button