Bekasi

Air PDAM TB Mampet, Warga Perum 3 Menjerit

Cucian piring milik warga Perum 3 menumpuk akibat air PDAM mati. Mhf/Radar Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aliran air milik Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Bhagasasi (TB) dikeluhkan warga kawasan Perumnas III, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Ini disebabkan, karena air tak mengalir sejak Minggu (1/11) sore kemarin hingga siang ini.

Seorang warga Perumnas III, Ina (36) mengaku, air PDAM di wilayah tempat tinggalnya itu tiba-tiba mati sejak sore kemarin sampai hari ini. Padahal, menurut dia tak ada info apapun dari pihak terkait soal yang terjadi tersebut.

“Kami tak tahu, tiba-tiba mati sejak sore sampai hari ini. Sama sekali tak ada informasi dari PDAM kalau akan seperti ini,” kata Ina kepada Radar Bekasi, Senin (2/11).

Ina menyebut, kondisi ini sudah jadi yang kesekian kalinya terjadi. Tapi, soal penyebabnya sama sekali tidak ada pemberitahuan apapun. “Kalau air mati gini sih sering, bahkan suka juga keluarnya kecil dan tak bersih,” ungkapnya.

Terpisah, Kasubag Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Fauzi mengakui, air di wilayah Perum III sejak kemarin itu mati atau tak mengalir. Hal ini, kata dia, akibat adanya kendala dari PLN.

“Tapi, kendala itu sudah diatai, dan kini kami sudah mulai penambahan debit air di wilayah tersebut. Mohon bersabar, semoga siang ini sudah kembali normal,” ucap Fauzi melalui pesan WhatsApp. (mhf)

Back to top button